Sabtu, 18 Juni 2011

Story Of My Life

Dirumah dan aktivitas : Orang yang nggak pernah keluar dari rumah kecuali ada kegiatan tertentu !
.. Soal facebookan?! Beuh on setiap hari , bagaimana tidak? Dulu dirumah aktivitasnya cuman tiduran dikamar sambil fb'an (tapi sekarang gak lagi , udah ada twitter XD) .. Sampe sampe makan satu suap gga' pernah bloggers'ers (?)
setiap detik mata gak mau lepas noh layar hape ..
Saya dulu gga' mikir PULSA coss bapak saia kerja sebagai mempunyai kios konter :D
back >--< bapak saia pertama kali kerja di bank CIC, dulu bpk saia giat bgt buat kerja , alhamduliah kebutuhan tercukupi ama gaji ayah .. Tapi pas itu , kekurangan (apalah itu) , dan ayah mengundurkan diri dan mengambil pesangon' pada tahun 2004 (?) eh , gue liat berita taun 2010 bank CIC bangbangkrut dewh *alaymode : on* ayah gue terpaksa pindah keDEPOK dirumah bibi gue atau ciri khas panggilan buat bibi gue UWA IIN .. Keren kan? :p dua tahun didepok dan bapak gue mutusin buat pindah keCILACAP buat tinggal dimbah gue dan kerja ..otomatis gue ditinggal dan meratapi nasib gue sendiri , untungnya gue banyak temen diDEPOK (T__T)b dan setelah kelas 4 , gue pindah ke CILACAP .. Biasa masih lalalabil, masih ilfeel pada beyum kenal disanaa .. Blablabla.. Gue njalanin hidup dan gue naik ke SMP , pas pembagian name , name gue turun ! Jelek bgt! Biasanya pas Try out nilai gue 9 semua , dan dulu sempet putus asa mau smp dimana? UNTUNG aja gue dulu pernah ikut lomba diSMPNEGERI I MAJENANG! Dan gue masuk 25 besar , hadiahnya boleh masuk smp favorit itu tanpa ngeliat namenya, walopun jelek sekalipun!! Alhamdulilah dlm hatigue .. Eh alert! Gue pas MOS kena tumor dilidah *ada2 aja gue* dan otomatis dioperasi deh dan blablabla .. Gue naik kekelas 2 SMP >bersambung dr cerita masa lalunya<

Disekolah dan aktivitas : Hari demi hari ku lewati dengan penuh rasa malas..
itulah sifatku yang selalu malas belajar dan isinya cuman pengen ONLINE FACEBOOK melulu ..
Disekolah saya , saya dikenal orang yg pendiam tapi kalo diajak NGOMONG , beuh.. Ampundeh CEREWET bgt!
gga' tau kenapa saia gak suka sama olahraga SEPAK BOLA , BASKET , maupun VOLLY
*emang dari jabang bayinya kgk suka olahraga*
terus .. Kadang kadang temen2 ngajak main bola tapi saya gak mau
otomatis saya dibilang BANCI
heheh..
Tapi aku gga' RESPON , biasa aja ..
Kegemaran disekolah itu adalah MENGGAMBAR , tapi kalo ada ekskul seni GAMBAR ..
Suka ngebolos dan lari dari ekstrakulikuler
aneh bgt aku ya? EMANG!
Dulu kelas 5 SD - 1 SMP suka banget sama mapel bahasa INGGRIS ! TAPI ! Kelas 2 SMP ..
beuh ! Nilainya jeleknya minta ampun + kagak suka mapel inggris lagi
..
Karena saya males belajar dari kelas 2 SMP dan alhasil nilai selalu jelek
tapi kenapa saya sadar akan hasil tidak optimalnya belajar saya?
Dan penyesalan selalu dateng belakang..
BERSAMBUNG ..... :p

0 komentar:

Posting Komentar

Jang Nara - Sweet Dream